Siapa SAM Element Indonesia

Info

SAM Element Indonesia perusahaan penyedia platform IoT pertama dan terpercaya di Indonesia. Perusahaan UKM asal Surabaya ini berdiri sejak tahun 2018 bulan Agustus.

Seiring kemajuan zaman, teknologi terus berkembang. Saat ini semakin banyak perusahaan-perusahaan besar dunia yang telah mengaplikasikan IoT (Internet of Things) dalam perusahaan dan produk mereka.

Di Indonesia belum banyak perusahaan yang menerapkan IoT dalam bisnis dan produk mereka, dikarenakan banyak waktu dan dana yang dibutuhkan untuk memulai. Pengembangan IoT menjadi sangat kompleks, karena yang dipikirkan dan dikembangkan tidak hanya masalah konektivitas, tetapi juga pembangunan data center, pengolahan data, hingga pengembangan aplikasi akhir lintas platform bagi pengguna. Semuanya membutuhkan sumber daya besar dan menguras waktu.

Untuk itulah SAM Element hadir sebagai mitra IoT yang dapat diandalkan. Dengan bermitra dengan SAM Element, waktu pengembangan dapat dipangkas cukup besar, sebab masalah konektivitas hingga aplikasi akhir, telah disediakan dan langsung dapat digunakan.

Dengan bermitra bersama SAM Element, maka pengembang dapat lebih fokus pada pengembangan alat sehingga menghasilkan sensor yang berkualitas, dapat diandalkan, dengan waktu pengembangan jauh lebih cepat.

SAM Element adalah penyedia platform IoT untuk menghubungkan produsen perangkat keras (Manufacturer) dengan pengembang aplikasi (Application Developers), membantu mereka untuk mengadopsi IoT lebih cepat, lebih murah, dan dengan risiko rendah.

4 thoughts on “Siapa SAM Element Indonesia

  1. Sed lacinia, urna non tincidunt mattis, tortor neque adipiscing diam, a cursus ipsum ante quis turpis. Nulla facilisi. Ut fringilla. Suspendisse potenti. Nunc feugiat mi a tellus consequat imperdiet. Vestibulum sapien. Proin quam. Etiam ultrices.

    1. Morbi lectus risus, iaculis vel, suscipit quis, luctus non, massa. Fusce ac turpis quis ligula lacinia aliquet. Mauris ipsum. Nulla metus metus, ullamcorper vel, tincidunt sed, euismod in, nibh.

    1. Vestibulum sapien. Proin quam. Etiam ultrices. Suspendisse in justo eu magna luctus suscipit. Sed lectus. Integer euismod lacus luctus magna. Quisque cursus, metus vitae pharetra auctor,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *