Siap Ajari IoT, SMKN1 Wonorejo Kunjungi SAM Element

Info

Mendukung kebijakan pemerintah untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas, sekolah-sekolah mulai aktif dalam memilih pengajaran apa yang tepat untuk diajarkan kepada para siswa.

Saat ini kita memasuki industri 4.0 dimana Internet of Things atau kita kenal IoT menjadi salah satu pilar dalam menghadapi industri 4.0. Sangat perlu bagi Sumber Daya Manusia Indonesia untuk dapat bersaing dengan SDM dari negara lain.

Bi2C adalah singkatan dari “Bring IoT Into Your Classroom” program dari SAM Element Indonesia, untuk mengenalkan IoT kepada anak bangsa untuk dapat bersaing dalam industri teknologi IoT. Serta SAM Element Indonesia juga berharap agar kedepannya SDM Indonesia dapat bersaing dengan SDM dari luar.

Selain dari sekolah SAM Element Indonesia juga mengajak lembaga pendidikan untuk bekerjasama dalam mengajakan IoT kepada putra putri bangsa.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini para guru perwakilan dari SMKN1 Wonorejo Pasuruan datang berkunjung ke kantor SAM Element Indonesia. (25/07/2019)

Para Guru Antusias Mendengarkan Presentasi dari Bapak Okky

SAM Element Indonesia
https://www.samelement.com/
ask@samelement.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *